Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Tips Nembak Cowok Duluan Tanpa Jatuh Harga Diri

(c) shutterstock.com
Sebenarnya memendam perasaan dan tak kunjung menyatakannya merupakan salah satu habit wanita yang merugikannya sendiri. Paradigma mengenai wanita yang sungkan untuk menyatakan cinta lebih dulu telah membuat banyak 'pengagum rahasia' menderita kegalauan dan patah hati karena perasaan yang tak kunjung tersampaikan.
Sebenarnya tidak masalah kok menyatakan perasaan lebih dulu bagi para wanita. Namun ketakutan akan jatuhnya harga diri sudah membayang-bayangi di depan mata. Apalagi kalau ditolak, waduh rasanya ingin sembunyi di Kutub karena malu.
Anda tidak perlu merasa demikian, Ladies. Segalanya kembali pada konsep pemikiran Anda. Menyatakan cinta atau mengutarakan perasaan pada dasarnya tidak harus langsung membuat Anda berharap diterima olehnya. Beberapa orang berpendapat, bisa menyampaikan perasaan akan jauh lebih lega daripada menahan perasaan dan terombang-ambing tanpa memiliki jawaban yang jelas.
Pendekatan
Untuk bisa menyampaikan perasaan Anda dengan mengurangi resiko malu atau jatuh harga diri, Anda perlu mengenali siapa pria tersebut. Jangan asal menembak karena dia ganteng dan keren, cari tahu apa dia memang pria yang bisa diajak bicara baik-baik dan menghormati perasaan wanita. Kenali dia lebih dekat dengan berteman baik dengannya.
Pada momen-momen tertentu di mana Anda dan dia hanya berdua saja atau dia meminta pendapat Anda secara pribadi, cari celah di mana anda bisa menemukan chemistry dengannya. Bila Anda sudah menemukan 'klik' ini, biasanya pria akan menghargai Anda beberapa tingkat di atas teman biasa, bahkan melihat Anda sebagai wanita. Bukan hanya karena Anda teman atau rekan kerjanya saja.
Katakan Cintamu
Bila kedekatan Anda sudah terjalin, Anda mengenalnya dengan baik dan perasaan cinta sudah mulai 'meradang', temukan momen di mana Anda bisa mengungkapkannya. Katakan bahwa Anda merasa nyaman dan menyukai kesempatan bersama dengannya. Pria akan memperhatikan Anda bila dia tahu kehadirannya telah membawa Anda pada hal-hal yang bermakna bagi Anda.
Mengenai apakah Anda akan diterima atau ditolak, Anda tidak perlu terlalu memikirkannya. Pria tidak akan begitu saja mengabaikan perasaan seseorang yang menyukainya. Namun bila memang dia tidak bisa mencintai Anda, jangan berkecil hati. Hal itu merupakan hal yang wajar dalam percintaan.
Ditolak bukan berarti gagal dan jatuh harga diri. Karena mengutarakan perasaan merupakan bentuk keberanian yang tidak semua orang memilikinya. Namun sampaikan perasaan Anda dengan sopan, tidak terlalu memaksa dan hargai jawaban orang yang Anda sukai.
Daripada galau karena perasaan cinta yang makin berat dan tak tersampaikan, katakan saja pada gebetan Anda. Cobalah tips ini dan good luck, Ladies.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls