Online

Sabtu, 19 Januari 2013

Semua Wanita Ingin 5 Hal Ini di Diri Pasangannya


Tak mudah bagi wanita untuk melupakan mantan kekasih yang begitu terlihat sempurna seperti yang didambakannya. Tak heran jika problem 'melupakan mantan' menjadi hot topic yang tak usai dibicarakan.
Bisa dipahami benar, bila wanita mendambakan sosok pasangan yang tak hanya sekedar bisa 'ngemong' dan 'mapan'. Mau tahu apa saja yang sebenarnya diinginkan wanita dalam setiap diri pasangannya?
Cinta dan perhatian
Sebuah hubungan yang tak dilandasi cinta dan perhatian dalam waktu yang tak lama akan segera kandas. Sedemikian besarnya kekuatan cinta sampai membuat banyak rumah tangga dan hubungan jadi berantakan.
Suami yang terlalu sibuk sendiri dan tak memberi cukup perhatian, membuat istrinya jadi doyan selingkuh.
Pasangan yang tak menunjukkan cinta seperti pasangan lain, akan segera menemui kata perpisahan.
Lantas bagaimana nenek kakek dulu yang menikah tanpa cinta?
Siapa bilang mereka menikah tanpa cinta? Yang benar adalah, mereka kebanyakan menikah karena dijodohkan. Namun kemudian di dalam hubungan rumah tangga, mereka menumbuhkan cinta pada masing-masing pasangan. Itulah mengapa banyak pasangan awet di jaman dahulu.
Protektif, bukan posesif!
Pria yang bisa menjaga dan melindungi akan lebih bisa dihormati oleh wanita ketimbang yang doyan melarang ini itu. Pria posesif akan menjadi pengekang bagi wanita. Dan ibarat pasir dalam genggaman, ia akan segera habis jika genggamannya terlalu erat.
Jujur.
Jaman sekarang siapa sih yang selalu berani jujur dan blak-blakan pada pasangan? Hanya sekian persen saja kejujuran yang ditunjukkan setiap hari pada pasangan.
Tak percaya?
Cek saja laptopnya. Dia bilang film dewasa hasil copyan dari temannya sudah dihapus, nyatanya masih disembunyikan di folder khusus dengan label 'HIDDEN'.
Eh, tapi Anda juga harus adil. Jika Anda ingin pasangan jujur, Anda juga tak boleh posesif dan merampas haknya sebagai seorang pria. Anda hanya perlu bersikap protektif saja.
Momen romantis berdua.
Secuek apapun dan semandiri apapun seorang wanita, ia selalu mendambakan momen-momen romantis dengan pasangannya. Meskipun itu mungkin hanya duduk berdua di dalam remang-remang ruangan dan menonton film di rumah saja. Atau ngobrol-ngobrol sembari berpelukan dan bercanda ringan.
Hmmm... momen seperti itu sudah jarang dilakukan, terutama bagi pasangan yang sibuk dengan kegiatan sendiri-sendiri. Privasi. Itulah yang dibutuhkan setiap pasangan untuk tetap membuat nyala api di hatinya tetap membara.
Shopping.
Setiap wanita itu doyan shopping. Hanya pria yang bisa mengerti hobby wanita yang satu inilah yang akan menjadi raja di hati. Yah, tentunya kita sendiri harus tahu diri dan mengerti sampai di mana batasan shopping itu boleh menjadi hobby.
Kalau toh lebih besar pasak daripada tiang, itu kan namanya juga bunuh diri.
Setuju dengan 5 hal di atas? Mari bagikan di akun Facebook Anda.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls